waktunya kerja laagi :)

Standard

malam malam uda pada pulessss dan seperti biasanya sebelum tidur, daripada nonton tv marilah kita membiasakan diri untuk menulis buku harian lagi (jadi inget masa lalu jaman SD SMP and SMA) rajiiin banget nulis di buku harian, sampai sampai bikin cerpen yang laku dibaca kalangan terbatas (baca:teman teman yang ditodong untuk membaca) hehehehhe…..

saat itu aku selalu memulai tulisan di diary ku dengan kata,

Dear Diary,

hari ini aku …..

hehheheh tapi ga ada salahnya kaan kalau aku mulai lagi kebiasaan yang sempat hampir punah karena kesibukan yang amat padat merayap setiap harinya ini. mestinya harus tetep nulis, meskipun waktu yang digunakan amat sangat mefett sambil duduk manis di dekat kedua krucils yang satu lagi batuk batuk and yang satu lagi super pulessssss

Dear Diary, (cieee)

hari ini pagiku dimulai start jam 5 pagi uda uthuk-uthuk pergi ke rumah pijat bayi, karena uda janjian kemarin untuk mijetkan si kecil Aisha Khaira Salmadiena (nama ini sengaja aku panjangkan biar pada apal sama nama Rara, siapa tau besok besar jadi panutan amiiiin. lanjutt, berboncengan dengan papa didik suryono dengan mengendarai Vario yang berwarna merah ke -orange-an dan ke coklatan (baca: mbladusss) hehehheh, rara kudekap biar hangat, aku gendog pakai gendong jarik model tempo doeloe tapi nyamaan buangets dipakainya. akhirnya sampailah kami di rumah pijet bayi dan unyuk unyuk unyuk rara dipijet dan dikasih jamu dicekok kan, biar doyan maem, ini jamu jawa, kunir madu deh keliatannya,karena biasanya yangtinya suka bikin kunir madu kalau ada yang panas, untuk antibiotik alami keliatannya dan insyallah tidak berbahaya dan amaan.

setelah selesai pijet, bersegeralah kami pergi ke tempat kerja masing – masing, kebetulan ravy libur hari ini jadi yaaa sekalian nitipnya ke rumah yangti and yangkung 😛

alhamdulillaah suasana aman terkendali dan sangat kondusif di sekolah. anak anak dengan tertib mengikuti kegiatan sentra sejak jam pertama. setelah anak anak pulang, kami rapat harian seperti biasanya. membahas banyak hal sambil makan Haritsa yang dibawa bu li, setelah selesai sessi membahas kegiatan dan program yang akan datang kami beres beres dan lanjut pulang.

waktunya menjemput krucils di rumah yangti nii, ga masak tapi uda siap nasi ehehhe, bikin dadar telur aja, manteps lezat :).

dan waktu berganti sore, arisan dengan ibu ibu perpuluhan, alhamdulillah belum beruntung :P. sampailah pada pukul 22.00 di saat yang lain udah pada puless aku masih harus mengerjakan tugas lainnya.

Back to work… to do list ku ini aku buat untuk Bulan Maret ini, moga – moga aja terlaksana sesuai jadwal :

  1. Kerjain RAPBS and RPTK and Kurikulum (Minggu pertama Maret)
  2. Pengambilan data untuk bahan thesis udah harus dimulai Maret awal
  3. Rapat dengan komite sekolah kelompok A yang mau ke kelompok B dan kelompok B yang mau lanjut ke SD
  4. Persiapan kegiatan untuk Maret – April dan Mei (agenda padatttt)
  5. Kerjain Oriflame kejar naik level bulan ini 🙂

sekian aja dulu deeh lanjut besok yaa

waslm

mama ravyrara

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s