Berkunjung ke dokter anak

Standard

aslm readers,(berasa sudah punya readers aja nii :P) gpp ngimpi aja ga harus bayar kaan, siapa tau suatu saat nanti kesampaian #edisi grab ur dreams deh hehehhe,lanjuut

sore ini setelah hujan reda kami pun berinisiatif membawa si rara imuuutt ke dokter anak, segera setelah sholat magrib kami berangkat, dapat no urut  8, alhamdulillah ga terlalu malam jadinya ini nanti pikirku. sambil menunggu panggilan masuk ruang dokter si kakak minta dibelikan burger di stand burger depan klinik.

ternyata eh ternyata milik adik temanku dan kami pun bercerita tentang bisnis yang saat ini dia tekuni (tetep yaa dimana mana kapan pun juga yang dibicarakan adalah strategi usaha hehehe)

jadi ni cerita awalnya dia si owner ini gabung dengan franchise dari kebab yang famous setelah mempelajari sistemnya dia beranikan diri ambil resiko dengan membuka outlet sendiri dengan mengusung merk nya sendiri, dengan sewa tempat 330rb – 550rb per bulan, gaji pegawai skitar 600rb per bulan dan dengan berbekal semangat wirausahanya. tadi pun tanpa sungkan and tanpa malu dia langsung memberitahuku “kalau mau franchise bisa langsung hubungi aku mbak” hemmm mantaps bener #two tumbs up!

emang sih ya kalau misal kita ga pernah sampaikan ke orang lain apa yang kita lakukan maka ga akan mungkin orang lain tau apa yang kita lakukan (yo jelaas laah) heheh jadii inti dari pembicaraan singkat dengan si owner ini tadi adalah : jangan takut malu untuk memperkenalkan usaha yang kamu tekuni ke orang lain, jangan pernah menyerah karena kalau kita menyerah berarti kalah, selalu mencoba hal atau strategi baru untuk usaha yang sama 😛 daaaan yang pasti Tidak perlu ragu untuk mengatakan ya saya seorang entrepreneur (meskipun skala usaha kita kecil)

yang bikin saya salut saat dia mengatakan kalau sudah ada 15 outlet di Gresik mb, aku akan menuju Surabaya, nah loo sekarang dia uda ada 12 outlet jadii??? kurang 3 outlet aja produkya dia uda akan dikenal di surabaya. bener bener salut

naahh back to si kakak, kalau kakak ga minta dibelikan burger mungkin ga akan ada percakapan kecil (little chit chat) dengan si owner ini hehehhe. inilah yang membuka wawasan saya terus terang aja yang kadang mash ragu, sungkan dan banyak hal lainnya yang menghalangi diri saya sendiri untuk mengatakan atau memperkenalkan usaha yang saya tekuni ke orang lain 🙂

makasih sharingnya ya om owner (ga usah sebut nama deh) yang pasti someday you will be a great entrepreneur

selesai ngobrol nama si kecil nan cantik and imut dipanggil untuk diperiksa, dokternya masih muda, baik, dan komunikatif (semua dokter kan komunikatif yaa hehhe) alhamdulillah hanya batuk pilek biasa, yang bikin badannya hangat itu radang tenggorokannya, maturnuwun and matur tengkiu pak dokter. melirik jam tangan, sudah hampir jam 20.30, udah malam langsung balik pulang.

semoga besok rara sudah baikan, oiaa si kakak, mas ravy habis dua burger dan 1 jus alpukat tanpa es, wes mantep tenan hehehe…

dan sepert biasa lanjut bersih bersih rumah dan back to laptop, back to thesis, back to oriflame with dbcn (siapa mau gabung?monggo daftar mumpung buka laptop)

sekian dulu sharing hari ini, si adik udah uhuk uhuk tapi uda ga hangat lagi badannya maturnuwun Allah SWT sudah maringi kesembuhan amiiin ya robbal alamin

semoga hari hari kita selalu dirahmati Allah SWT ya readers biar langkah yang kita tempuh tanpa beban dan kita menjalankan kewajiban kita dengan ikhlas hati

MamaRavyRara

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s